Twitter Facebook Feed

Minyak Zaitun Sebagai Pengganti Lampu

Buat apa anda menggunakan minyak zaitun sebagai bahan bakar lampu di zaman modern ini ???????? sebagai awalan, " Lebih aman daripada Lilin, karena nyalanya terbungkus.
Juga lebih efisien dan lebih banyak memberikan cahaya karena apinya tidak bergoyang-goyang seperti lilin. Dan tidak mengeluarkan asap bau, baik bagi mereka yang menggunakan lampu non listrik diruangan tertutup namun menderita alergi,". papar Glenda Lehman Ervin, putri dari pendiri Lehman's, tetapi bukan itu saja.....
Ada berbagai alasn mengapa orang menggunakan minyak lampu zaitun pada abad ke 21. kita akan mengetahuinya mengapa minyak zaitun merupakan bahan bakar yang hebat, inilah ke 5 alasan tersebut :
  1. Para vegetarian dan pembela hak-hak binatang dapat merasa lega karena tahu minyak zaitun adalah produk alami dan nabati.
  2. Orang- orang yang taat beragama akan menikmati penggunaan minyak zaitun sebagaimana tradisi mereka.
  3. Minyak zaitun bebas asap, baik untuk anda yang peka terhadap asap dari bahan bakar minyak bumi.
  4. Jika Anda harus berhemat, Minyak zaitun adalah bahan bakar yang efektif dari segi biaya. Untuk bahan bakar lampu, Anda dapat menggunakan minyak zaitun jenis apapun untuk membelinya secara partai besar untuk memangkas biaya.
  5. Minyak zaitun adalah bahan bakar yang lebih aman dari pada minyak bumi yang dapat tersembar api dengan cepat.
Itulah Kehebatan lain dari Zaitun ... Ajibbb
Bahwa Minyak zaitun di http://anakhabbats.com digunakan dalam peracikan suplemen obat untuk penambah nafsu makan anak yang dipercaya sejak tahun 2005.   

0 comments:

Post a Comment