Twitter Facebook Feed

Minyak Zaitun Mengatasi Vagina Kering

Minyak Zaitun Mengatasi Vagina Kering


Kehidupan Seksual yang tidak nyaman dapat terjadi karena kurangnya pelumasan pada pihak perempuan. Minyak zaitun digunakan sebagai pelumas dalam hubungan seksual sejak sejarah mulai ditulis, tetapi zaman telah berubah. Pada abad ke-21, jika anda seorang perempuan (atau lelaki), Anda tahu bahwa aktivitas pasutri(pasangan suami-istri) dapat terganggu oleh keringnya Vagina, yang terjadi karena kurangnya hormonal, suasana hati yang tidak cocok, infeksi, dan alasan-alasan lain baik fisik maupun kejiwaan. Namun, jika anda berpikir bahwa minyak zaitun adalah pelumas alami yang sempurna, pertimbangkan sekali lagi.
Ada beberapa petunjuk yang harus dipertimbangkan. Salah satunya, minyak dapat merusak kondom dan alat bantu seksual yang terbuat dari karet. Di sampng itu, minyak zaitun dapat menjadi gangguan bagi perempuan jika ia rentan terhadap infeksi vagina karena minyak yang menempel dapat menjadi magnet bagi datangnya bakteri.
Minyak obat yang dapat digunakan: Minyak zaitun paling tepat digunakan sebagai peningkat gairah pada saat pemanasan. Artinya, gunakan minyak zaitun ini untuk pemijatan sensual dan lain-lain aktivitas pemanasan sebelum berhubungan. Di samping itu, suami-istri dapat berbagi makanan berbasis minyak zaitun untuk meningkatkan gairah.
Anda boleh hanya menggunakan minyak zaitun sebagai pelumas dalam hubungan seksual jika anda menggunakan kondom(baik untuk lelaki ataupun perempuannya) yang terbuat dari polyurethane. Demikian menurut Birth Control-Planned Parenthood di Golden Gate. Jika anda melakukan aktivitas swalayan, beberapa pria menyatakan bahwa minyak zaitun cukup menyenangkan untuk itu.
Mengapa anda akan menyukainya :
Sebuah Catatan, berhati-hatilah jika anda mengoleskan pada bagian intim Anda atau pasangan anda. sebelum anda gunakan minyak zaitun dikamar tidur anda, konsultasi terlebih dahulu dengan Dokter anda.
Minyak zaitun di http://anakhabbats.com digunakan dalam peracikan suplemen obat untuk penambah nafsu makan anak yang dipercaya sejak tahun 2005.

0 comments:

Post a Comment